6.24.2013

Posted by Unknown
1 comment | 8:46:00 PM




Dalam film berjudul "SWAT Firefight" menceritakan pemimpin LAPD SWAT (diperankan oleh Gabriel Macht) yang merupakan salah satu anggota SWAT terbaik dan petugas anti-teroris dan ia telah diberi kesempatan untuk di promosikan tapi ia pertama kali harus pergi ke Detroit untuk melatih anggota dari SWAT Detroit yaitu Tim Alpha selama dua minggu dan sehingga mereka bisa mendapatkan sertifikasi.
Paul Cutler dengan percaya dirinya harus melatih Justin Kellogg (diperankan oleh Nicholas Gonzalez), Danny Stockton (diperankan oleh Matt Bushell), Wayne Wolport (diperankan oleh Gino Anthony Pesi), Kyle Watters (diperankan oleh Kevin Phillips) dan Richard Mundy (diperankan oleh Mikha A. Hauptman).
Tentu saja, orang-orang Detroit yang tidak begitu senang dengan orang baru di wilayah mereka tapi karena dia cowok yang mempunyai berbagai pengalaman di dalam SWAT dan mereka harus siap menjadi tim untuk dilatih oleh Paul Culter sehingga nantinya mereka akan memiliki sertifikat. Inspektur Hollander (diperankan oleh Giancarlo Esposito) juga memberikan kesempatan Paul Culter untuk melatih para Tim Alpha yang berada di SWAT Detroit dan tim tersebut harus memberikan kesempatan kepada Paul Cutler untuk menjadi pemimpin di dalam pelatihan.
Suatu hari, ketika tim Alpha sedang melakukan pelatihan, mereka menerima panggilan darurat dan tim SWAT yang di bawah pimpinan Cutler yaitu untuk menyelamatkan seorang wanita yang disandera oleh Hatch Walter (diperankan oleh Robert Patrick), sementara dari beberapa tim mengamankan bangunan, Cutler dan Kellogg berhasil menghentikan Hatch dan menyelamatkan sandera yaitu Rose Walker (diperankan oleh Kristianna Loken). Namun ketika Cutler dan Kellogg mengamankan Walter, sandera wanita yang bernama Rose mencoba mengakhiri hidupnya menggunakan pistol sampai ia mencuri pistol dari Kellogg dan ingin SWAT yang bekerjasama untuk membunuh Hatch Walter. Mereka menolak dan akhirnya Rose membunuh dirinya sendiri menggunakan pistol tersebut yang ditembakan ke bagian kepalanya. Dengan apa yang terjadi, Walter merasa marah dan mengancam Cutler bahwa ia akan membalas dendam karena Culter penyebab pembunuhan Rose karena bagi Walter, Rose merupakan sosok wanita yang penting di dalam kehidupannya.
Kematian Rose adalah hal yang pertama kali Culter alami dari berbagai sandera yang ia selamatkan. Cutler merasa kesal kepada Kellog karena ia tidak menuruti perintah saat kejadian tersebut untuk menghentikan Rose dalam proses bunuh diri. Pada suatu waktu saat tim Alpha sedang bersantai di sebuah bar minuman, di sana Kellog dan Culter mencoba mengambil permainan video game untuk berkompetisi, namun saat kompetisi itu dilakukan Kellog berusaha meninju Culter karena saat permainan meninju di vidio game karena siapapun yang memiliki nilai titik terendah ia akan keluar dari tim, dan pada permainan video game tersebut Kelllog kalah dan ia kehilangan tempatnya di tim SWAT dan ia digantikan oleh seorang teman militer Cutler yaitu Lori Barton (diperankan oleh Shannon Kane) yang bekerja bersama Cutler di Irak dan akan membantunya dalam melatih orang-orang untuk bagaimana menjadi seorang penembak jitu yang lebih baik.
Sementara Cutler mempersiapkan untuk melanjutkan dan melatih timnya untuk sertifikasi. Kemudian ia menerima telepon dari Walter yang mengancam Hatch, bahwa ia akan datang di dalam kehidupannya karena Walter memiliki dendam akibat terbunuhnya Rose. Karena depresi Cutler belajar dari psikiater Kim Byers Detroid PD (diperankan oleh Carly Pope) akan apa yang ia alami saat di ancam oleh Walter dan dengan kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Rose. Dia merasa bahwa ada sesuatu yang diinginkan Walter dari Hacth. Sementara itu, saat Hatch istirahat dari kegiatan SWAT Walter mencoba untuk merencanakan balas dendamnya kepada Hatch. Saat akan melakukan pelatihan salah satu mobil anggota tim Detroit dan Walter mencuri buklet sertifikasi atau berkas-berkas yang ada di dalam mobil tersebut mengenai kegiatan SWAT dan ia memulai rencananya dalam memainkan pikiran dengan Cutler.
Ketika Cutler pulang, ia menemukan hadiah dari Walter (platform pemakaman atau karangan bunga untuk Cutler) dan dengan segera, Culter mulai mencari rumah tempat tinggal Walter dan saat Culter menggeledah tempat tinggal Walter ternyata yang ia temukan bukan Walter namun orang lain yang memiliki rumah tersebut. Saat mengetahui bahwa Culter salah rumah Walter yang saat itu sedang mengawasi Cuter tidak jauh dari rumah tersebut, Walter mencoba menelfon dan mengancam Culter bahwa ada bahan peledak di bawah mobilnya dan Culter mencoba memeriksa mobilnya dan ternyata dia menemukan sebuah bom di bawah mobil Culter.
Cutler menyadari bahwa ini semua kegilaan Walter Hatch yang mana Walter memiliki satu tujuan dan itu adalah untuk membunuh Culter dan setiap orang yang mempunyai hubungan dengannya. Pada proses balas dendamnya Walter menyandra kekasih Culter di sebuah gedung yang digunakan untuk pelatihan SWAT. Untuk menyelematkan sandera tersebut semua tim Alpha bergegas untuk menyelamatkan sandera tanpa diketahui oleh Culter, namun pada saat proses penyelamatan tersebut beberapa anggota tidak bisa menyelamatkan sandera bahkan ada pula anggota yang meninggal pada proses penyalamatan tersebut. Saat itu pula Walter mencoba menghubungi Culter dan ia mencoba mengancam Culter bahwa ia memiliki alat peledak yang Walter pasangkan kepada seorang wanita yang termasuk salah satu kekasih Culter yaitu Kim Byers dan juga seorang teman wanitanya yang termasuk anggota tim SWAT yaitu Lori Barton. Saat Culter mencoba menyelatkan teman-temannya dan kekasihnya, ia mendapatkan anggota tim yang lain yaitu Kyle Watters dan Watters mencoba untuk membantunya namun anggota tim tersebut atau Watters tertembak dan meninggal, dari anggota yang lain pun juga hanya tersisa beberapa orang saja. Dengan tekad bulat Culter mencoba menghadapi Walter dan juga dengan di bantu oleh Lori Barton yang merupakan anggota tim SWAT yang di sandera oleh Walter dan sudah di selamatkan terlebih dahulu oleh Culter. Saat proses penyergapan yang di lakukan Culter kepada Walter, akhirnya Walter meninggal dalam proses penyelamatan sandera tersebut, dan akhirnya kekasih Culter yaitu Kim dapat terselamatkan.

1 komentar: